Hattrick Aguero Benamkan Bayern Munchen

manchester city vs bayern munchen 1

Manchester City berhasil kembali membuka lebar peluang mereka untuk bisa lolos ke fase Knock Out Liga Champions Eropa musim ini usai menekuk sang jawara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen di Etihad Stadium, Dinihari tadi (26/11) waktu setempat. Tiga gol berhasil disarangkan Tim Tuan Rumah, sementara itu Bayern hanya sukses mencetak dua gol balasan saja.

Citizen harus berterimakasih dengan pemain andalan mereka, Sergio Aguero yang sukses mencetak Hattrick dalam laga tersebut, menjadi satu-satunya pencetak gol.

Masalah menimpa Bayern Munchen ketika pertandingan memasuki menit ke-20, adalah Mehdi Benatia yang melakukan pelanggaran keras di Kotak Penalti kepada Aguero. Langsung saja Wasit menunjuk titik putih penalti yang tidak disia-siakan oleh Aguero untuk menjadi gol. Tak hanya tertinggal, Bayern juga harus bermain dengan 10 orang saja di sisa waktu pertandingan lantaran kartu merah wasit kepada Mehdi Benatia, skor sementara 1-0.

Meski bermain dengan 10 orang saja, Die Bavarians tetap superior, buktinya mereka sukses menyamakan kedudukan empat menit berselang. Adalah Xabi alonso yang membuat skor menjadi imbang 1-1 usai melepaskan sepakan keras dan tak terhalau Joe Hart.

Robert Lewandowski kemudian membalikkan kedudukan menjadi 1-2, ketika pertandingan babak pertama akan usai.

Citizen yang unggul jumlah pemain berupaya keras untuk menyamakan kedudukan, hal tersebut terlihat dari bagaimana cara mereka mendominasi laga. Tapi usaha tersebut baru berbuah hasil di menit ke-85, lagi Sergio Aguero yang sukses merobek jala Neuer lewat tendangan kerasnya, skor pun imbang 2-2.

Pada masa Injury time babak kedua, Aguero mencatatkan Hattrick, yang membuat Manchester City kembali unggul, kedudukan 3-2 pun bertahan sampai laga berakhir.