Hazard Sebut Messi Lebih Hebat

eden hazard belgia 2014

Hazard mengakui kehebatan pemain Fenomenal itu, dan menurutnya tidak wajar jika orang-orang membandingkan antara dirinya dengan Messi.

Sebentar lagi, Tim Nasional Belgia dengan generasi emasnya akan berhadapan dengan Tim Nasional Jerman di babak perempat final Piala Dunia 2014. Tentu saja, pertemuan ini akan berlangsung spesial karena di masing-masing kubu ada pemain yang kerap sekali dikait-kaitkan, mereka adalah Lionel Messi pada kubu Argentina kemudian Eden Hazard pada kubu Timnas Belgia. Kedua pemain ini juga sama-sama menggunakan nomor punggung 10 di Tim Nasional.

Sejak kemunculan Eden Hazard dengan performa Apiknya, sang pemain berusia 24 tahun itu kerap dikaitkan dengan Lionel Messi, dan keduanya akan saling berhadapan, saling unjuk gigi di babak perempat final Piala Dunia 2014.

Namun, menurut pengakuan Hazard sendiri Messi adalah pemain yang lebih hebat dibanding dirinya, bahkan sepuluh kali lipat lebih hebat darinya, bukan hanya karena faktor usia saja, tapi memang karena Messi berada di Level yang lebih tinggi darinya, bahkan menurut eks punggawa Lille OSC itu, bukanlah hal yang wajar jika orang-orang membandingkan dirinya dengan La Pulga.

“Saya tidaklah sehebat Lionel Messi, dia ada di Level yang jauh lebih tinggi dari saya sat ini, dan dia memiliki kehebatan 10 kali lipat dari saya. Tentu saja dia empat tahun lebih tua dibanding saya, tapi saya harus fokus dengan penampilan saya dalam laga versus Argentina nanti, perbandingan diantara kami sebenarnya tidak masuk akal” tutur Hazard.

Kedua pemain ini akan saling bertemu untuk memperebutkan tiket menuju ke babak semifinal Piala Dunia 2014 bagi Negara mereka maisng-masing.