Higuain Memang Sempat Nyaris Gabung Arsenal

gonzalo higuain

Gonzalo Higuain, sang Striker Internasional Argentina itu berhasil tampil sangat gemilang kala Napoli menghabisi Hellas Verona dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan Giornata ke-8 Serie A Italia, di akhir pekan kemarin. Tidak tanggung-tanggung, eks penggawa Real Madrid ini berhasil mencetak tiga gol sekaligus, mengakhiri paceklik gol nya bersama I Partenopei sejak awal musim.

Tentu saja gemilangnya Higuain membuat banyak pihak merasa senang, termasuk Sang Agen Transfer.

“Saya senang karena Gonzalo Higuain telah mencetak hattricknya kemarin dalam laga melawan Hellas Verona, tapi saya tidak pernah memikirkan tentang paceklik gol yang ia alami sejak awal musim” Paparnya seperti yang dilansir dari Radio NRC.

Lebih lanjut, sang Agen menjelaskan mengenai Rumor tentang Liverpool dan Arsenal yang belakangan ini memang sering diberitakan Media-media Inggris dan Italia.

“Rumor mengenai Liverpool dan Arsenal? Gonzalo saat ini sudah terikat kontrak dengan Napoli selama 5 musim, akan tetapi harus saya katakan bahwa tidak ada satupun perwakilan dari kedua klub tersebut yang menghubungi saya” Imbuh Sang Agen.

Namun demikian, fakta bahwa Arsenal nyaris mendapatkan striker berjulukan El Pipito ini memang benar, bahkan Meriam London melayangkan tawaran sebelum Napoli di tahun 2013 lalu.

“Sebelum tiba di Napoli, saya memang melakukan kontrak dengan Arsenal” Tandasnya.

Di bursa transfer musim panas tahun 2013 kemarin, Higuain memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer, tidak hanya Arsenal. Sebelum memilih bergabung dengan Napoli pun dia sempat mendapatkan tawaran dari Juara Bertahan Serie A Italia, Juventus.