Higuain Sempat Janji Pensiun Jika Napoli Gagal ke Final Liga Europa

Artem Fedetskiy bercerita tentang bagaimana Gonzalo Higuain meremehkan kapasitas Dnipropetrovsk sebelum pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa berlangsung.
gonzalo higuain
Mimpi Napoli untuk melangkah ke babak Final Liga Europa musim ini pupus begitu saja setelah dikalahkan Dnipropetrovsk pada pertemuan leg kedua semifinal dengan skor akhir 1-0. Sang wakil Ukraina lebih berhak melangkah ke final dan bertemu dengan Sevilla menyusul total agregat 2-1 setelah hasil imang pada leg pertama yang berlangsung di San Paolo Stadium, Naples.

Tentu ini menyisakan kekesalan, kesedihan dan kepahitan di hati para pemain I Partenopei, pasalnya sebelum pertandingan berlangsung, mereka terlalu percaya diri untuk mengeliminasi Dnipro. Hal tersebut diceritakan oleh Artem Fedetskiy, bagaimana seorang Gonzalo Higuain meremehkan kapasitas Dnipro. Dalam ungkapannya itu, Higuain bahkan bernazar akan pensiun dari dunia sepakbola andai Napoli tidak berhasil melangkah ke babak final Liga Europa.

“Sebelum pertandingan, Higuain mengatakan kepada saya bahwa jika Napoli tidak berhasil menang, dia akan berhenti bermain sepakbola. Sekarang, saya akan menunggu realisasi dari perkataan nya itu sampai besok. Semua orang harus bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan. Mungkin dia masih belum percaya dengan hasil ini, dan mereka tidak percaya bahwa kami adalah tim yang kapabel” Ujar Bek andalan Dnipropetrosvk tersebut kepada Reporter selepas pertandingan.

Gonzalo Higuain sendiri belum berkata apapun tentang hal ini, patut dinantikan, apakah dia akan memenuhi nazar yang dia ungkapkan tersebut.