Higuain Tajam Eropa

higuainMusim ini nampaknya menjadi musim terangnya Gonzalo Higuain di Serie A. Bomber Argentina itu telah berhasil menegaskan bahwa ia memang layak disebut sebagai setriker berkualitas. Sejauh ini, Higuain sudah membukukan 20 gol dalam 20 laga yang telah dimainkan Napoli. Hal tersebut lantas berbuah manis untuk klubnya. Napoli kini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Selain itu Higuain pun berhasil mendaulat dirinya sebagai pemain pertama yang mampu menembus 20 gol di deretan lima liga top Eropa di kompetisi domestik. Dengan kata lain eks bomber Madrid itu merupakan salah satu pemain tersubur di jagad Eropa.

Higuain pun sadar diri bahwa apa yang diraihnya saat ini tak bisa lepas dari peranan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Oleh karena itu Higuai pun merasa dirinya harus memberikan ucapan terima kasih kepada sang pelatih.

Menurut Higuain, dirinya bisa mencapai prestasi seperti sekarang ini berkat semua jajaran klub, mulai dari pelatih, rekan, dan staff klub. Higuain pun memberikan sajungan kepada sang pelatih. Ia menilai Sarri menjadi salah satu sosok yang mampu menumbuhkan rasa percaya dirinya. Maka dari itu Higuain pun mengucapkan terima kasih untuk sang pelatih, seperti yang diungkapkan Higuain kepada Football Italia.

Higuain sendiri saat ini tengah diminati oleh Arsenal. Kabarnya The Gunners telah menyiapkan penawaran menarik untuk Higuain musim panas mendatang.