Hina Wasit, Menez Diskors Empat Pertandingan

AC Milan dipastikan kehilangan salah satu pemain kunci dalam sebagian besar sisa kompetisi musim 2014-2015 yakni Jeremy Menez. Si pemain dihadiahi sanksi larangan tampil empat kali akibat melontarkan kata-kata kotor kepada wasit.
jeremy menez
Menez sendiri menyudahi pertandingan lebih cepat ketika Il Diavolo Rosso tumbang di tangan Genoa 1-3 di San Siro, Rabu (29/4) lalu. Stiker internasional Prancis tersebut diusir keluar lapangan menit ke-72 karena mendapat kartu kuning kedua.

Bukannya berlapang dada dan berjalan meninggalkan area permainan, Menez justru melontarkan ucapan bernada menghina wasit usai dikartu merah. Tak cuma itu, Menez juga memperlihatkan mimik kurang pantas kepada ofisial keempat.

Karena tindakan tak terpuji itu, Menez diberi hukuman empat larangan tampil. Sanksi satu pertandingan untuk kartu merah yang didapat, dua akibat mencemooh pengadil lapangan dan terakhir lantaran sikap kurang sopan pada ofisial keempat.

Dengan begitu, eks pemain Paris Saint-Germain itu bakal melewatkan beberapa laga berat yakni menghadapi Napoli (3/5), AS Roma (9/5), Sassuolo (17/5), dan Torino (24/5). Ia baru bisa tampil lagi di laga pamungkas melawan Atalanta (31/5).

Pemain yang bisa bermain di berbagai posisi ini memang jadi mesin gol untuk Skuat Merah Hitam. Total 16 gol dibuat di ajang Serie A musim ini.