Hummel Nyaris Gabung MU

Mats HummelsTerungkap bahwa salah satu bek andalan timnas Jerman, Mats Hummels nyaris bergabung dengan Manchester United pada saga transfer musim panas lalu. Kabar tersebut diungkap sendiri oleh Direktur Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa pada musim panas lalu, Manchester Unted tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan Mats Hummels. Namun pada akhirnya Hummels tetap bertahan di Dortmund.

Hingga saat ini Borussia Dortmund masih tahan godaan untuk tidak melepas bek andalannya tersebut. Padahal peminat Hummels bukanlah tim-tim kelas teri, melainkan tim-tim top yang punya banyak duit. Terang saja Dortmund harus kuat menahan segala iming-iming yang ditawarkan oleh klub-klub pengincar Hummels.

Selain Hummels, Watzke juga mengungkap bahwa ada beberapa pemain lain yang juga nyaris bergabung dengan tim lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Mkhitaryan dan Gundogan. Pada musim panas lalu, Mkhitaryan hampir saja bergabung dengan satu tim besar di Kota Turin. Sedangkan Gundogan nyaris bergabung dengan sang rival, Bayern Munchen. Namun pada akhirnya semua pemain itu masih bertahan bersama Dortmund hingga saat ini.

Dan kini Dortmund harus kembali menyiapkan diri untuk tahan godaan. Pasalnya sebentar lagi tepatnya pada Januari mendatang akan resmi dibuka jendela transfer musim dingin. Itu artinya tim-tim top Eropa akan kembali mengejar pemain-pemain andalan milik Dortmund. Yang paling banyak diminati adalah Hummels dan Gundogan.