Hummels Enggan Komentari Rumornya ke MU

Palang pintu Borussia Dortmund Mats Hummels sempat gencar diisukan menjadi bidikan utama Manchester United. Akan tetapi Hummels merasa biasa-biasa saja karena sudah kerap mendengar hal semacam itu.
mats hummels
The Red Devils memang telah lama dihubungjan dengan Hummels usai gelaran Piala Dunia 2014 lalu. Pada jendela transfer musim dingin, isu tersebut masih saja santer dibicarakan.

Kabar miring itu juga sudah dibantah langsung oleh agen sekaligus ayah Hummels. Dia menyebut bila putranya takkan hengkang dari Die Borussen pada jendela transfer musim dingin ini.

Pemain internasional Jerman itu juga tak mau dipusingkan dengan isu ketertarikan Setan Merah kepadanya. Hummels sudah membuat keputusan untuk tetap bertahan bersama Dortmund.

“Sejak musim pertama saya di Dortmund selalu muncul kabar seperti itu,” sahut Hummels kepada Sky News seperti dikutip ESPN FC.

“Ada beberapa klub yang mendatangi saya dan berkata mereka berminat. Namun saya menyatakan bila saya belum ingin pergi dari Dortmund,” imbuhnya.

Hummels sendiri masih memiliki kontrak dengan Dortmund sampai akhir musim 2017. Walau ia masih terikat dua tahun lagi, Hummels belum mau berspekulasi terkait kelanjutan nasibnya.

“Saya rasa selama ini saya sudah membuat keputusan tepat dan hal itu akan terus berjalan. Saya tidak pernah berkata tetap di klub ini 10 sampai 20 tahun, namun terlepas dari itu saya tetap tinggal,” lanjut Hummels.