Hummels Sudah Dikontak Liverpool

HummelsPerforma Liverpool yang masih angin-anginan membuat sang manajer Jurgen Klopp berpikir keras. Dengan skuad seadanya sepeninggalan Brendan Rosgers, Klopp dipaksa untuk memaksimalkan pemain yang ada. Jelas hal tersebut tidaklah mudah, bahkan pelatih sekaliber Klopp pun belum mampu menemukan formula terbaik untuk skuadnya saat ini.

Tentu rencana Klopp lainnya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada dua bursa transfer mendatang. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang diincar Klopp. Beberapa diantaranya adalah eks anak asuhnya di Dortmund dulu. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bajwa pihak Liverpool sudah melakukan pembicaraan dengan Dortmund terkait satu kemungkinan transfer atas nama Mats Hummels.

Mats Hummels adalah salah satu pemain Dortmund yang masuk ke dalam list incaran Klopp. Kini Klopp tengah berusaha untuk reuni dengan anak asuhnya tersebut. Diyakini Liverpool akan memberikan penawaran menarik untuk Dortmund agar pemain berusia 26 tahun itu bisa berlabuh di Anfield dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Itasportpress meneybutkan bahwa saat ini sudah dimulai proses negosiasi antara kedua belah pihak. The Reds tengah membutuhkan sosok bek kenyang pengalaman seperti Hummels untuk memperkokoh lini belakang The Reds.

Belakangan ini muncul rumor bahwa Hummels kurang sreg dengan bos baru Dortmund, Thomas Tuchel. Hal tersebut bisa menjadi pemulus langkah Liverpool untuk memboyong Hummels ke daratan Inggris. Terlebih lagi Hummels akan coba disatukan kembali dengan sang ayah angkatnya. Hanya saja Liverpool bukanlah peminat satu-satunya. Jauh hari sebelum Liverpool sudah ada Manchester United yang kesemsem dengan Hummels.