Ibra Prediksi Brasil juara Dunia 2014

timnas brasil

Pemain terbaik Ligue One Prancis selama dua musim berturut itu memprediksi bahwa Timnas Brasil akan berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2014.

Zlatan Ibrahimovic, siapa yang tak kenal dengan striker nyentrik asal Swedia itu. Di ajang turnamen Piala Dunia tahun ini ia tidak ikut serta ke Brasil lantaran gagal membawa negaranya memenangi babak Play Off kontra Portugal. Kendati demikian, Ibra tetap akan menyaksikan kompetisi paling bergengsi sejagat raya itu, buktinya saat ini ia tengah berada di Brasil.

Nah, berbicara soal Piala Dunia 2014 yang sudah berlangsung sejak sepekan yang lalu, mantan pemain FC Barcelona dan juga Inter Milan itu tentu memiliki pendapatnya sendiri tentang siapa yang nantinya akan berhasil menjadi juara di kompetisi ini. Menurut penuturan Ibra kepada Beln Sport, Brasil adalah tim yang berpeluang besar untuk menjadi juara dalam turnamen ini. Ia memprediksi Tim samba akan berhadapan dengan Italia pada partai Final.

“Saya melihat Timnas Brasol akan memenangi partai Final Piala Dunia tahun ini melawan Timnas Italia” Ujar sang Striker kepada media tersebut.

Kendati demikian, ia akan tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekan nya di Prancis yang tentu adalah teman dekatnya di PSG.

“Untuk teman-teman saya di Tim Nasional Prancis, saya berharap kalian bisa tampil baik di Piala Dunia 2014 ini” Imbuhnya.

Ibra sendiri tertangkap kamera menyaksikan dua laga Piala Dunia, antara lain pertandingan antara Inggris kontra uruguay yang berakhir dengan skor 1-2, kemudian laga antara Prancis vs Swiss yang berkesudahan dengan skor 2-5. Ia menyaksikan laga tersebut bersama anak dan juga presiden PSG yakni Nasser Al Khelaifi.