Iker Casillas Hindari Chelsea di Liga Champions

Jose Mourinho setelah meninggalkan Real Madrid bukannya memberikian testimoni baik kepada raksasa La Liga Spanyol itu melainkan melempar kritikan-kritikan pedas, terlebih kepada para pemain los Blancos. Salah satu kritikannya adalah tentang kebiasaan para pemain Real Madrid yang selalu bersolek sebelum beraksi di atas lapangan. Hal seperti itu dinilainya sama sekali tidak perlu dilakukan karena seorang pesepakbola apalagi lelaki seharusnya mementingkan performa ketimbang penampilan.
iker casillas
Kritikan pedas tersebut ternyata menyulut amarah salah satu pemain Real Madrid, bahkan sosok pemain yang enggan disebutkan namanya itu sangat ingin berjumpa dengan tim Besutan Mourino, Chelsea dalam ajang Liga Champions Eropa, sehingga bisa membungkam kritikan yang dilayangkan The Special One.

Namun nyatanya, Penjaga gawang sekaligus Kapten Los Blancos, Iker Casillas secara terbuka mengaku tak ingin berjumpa dengan Chelsea di salah satu babak Liga Champions, mengingat The Blues kini menjadi salah satu tim terkuat Eropa.

“Saya sungguh tidak ingin berhadapan dengan Chelsea. Jose Mourinho memiliki tim yang bermain amat fenomenal” Ujar San Iker kepada media setempat.

Lebih lanjut, Casillas mengaku tetap akan menaruh respectnya kepada The Special One andai memang benar bertemu dalam sebuah pertandingan nantinya. Itu karena sang pelatih Asal Portugal pernah mempersembahkan trofi kepada Real Madrid.

“Jika saya bertemu dengan dia, tentu saja saya akan menjabat tangannya. Mungkin di masa lalu kami terlihat tidak akur, akan tetapi jika pada suatu kesempatan nanti kami harus berhadpaan, dengan senang hati saya akan ulurkan tangan kepadanya” sambung Casillas.