Iker Casillas Juga Berpesta Usai Dibantai Atletico Madrid

Pesta Perayaan ulang tahun Cristiano Ronaldo tahun ini menuai sejumlah kritik dari berbagai pihak, terutama dari kalangan para madridista. Wajar saja, Sang Superstars asal Portugal yang merupakan Pentolan Los Blancos itu justru menggelar pesta perayaan hari jadinya yang ke-30 beberapa jam setelah Real Madrid tumbang dalam derby Madrid dengan skor telak 4-0.
iker casillas
Hal ini tentu memicu komentar pedas dari para madridista, bahkan kabarnya sejumlah supporter Madrid mendatangi kompleks perumahan para pemain Los Blancos di La Finza dan membawa spanduk berutliskan “Bahagia Kalian, Rasa Malu kami”.

Nah, ternyata, bukan Cristiano Ronaldo seorang yang merayakan hari ulang tahun, Kapten Iker Casillas yang dinilai melakukan blunder dalam pembantaian di Estadio Vicente Calderon itu juga serta merta berpesta hanya selang beberapa jam setelah pesta CR7. Adapun Casillas tidak merayakan hari ulang tahun dirinya, melainkan ulang tahun dari sang kekasih, Sara Carbonero yang ke-31.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Spanyol, kabarnya san Iker turut mengundang beberapa pemain Real Madrid dalam pesta tersebut, yang mana beberapa pemain itu sejauh ini belum diketahui siapa saja.

Sebenarnya, hari ulang tahun Cristiano Ronaldo berlangsung pada tanggal 5 Februari 2015 kemarin, tapi karena beberapa urusan, sang Bintang memilih untuk menggelar pestanya pada 7 Februari atau setelah kekalahan dari Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon. Sedangkan Ulang tahun Sara Carbonero bertepatan pada tangal 3 Februari kemarin, entah mengapa perayaan nya dilangsungkan di hari yang sama.