Ikut Rayakan Juara, Matic Malah Cedera

Nemanja Matic, Gelandang bertahan andalan Chelsea ini sekarang sedang menepi karena larangan bermain dari Pihak FA terkait dengan sanksi yang diberikan Federasi Sepakbola Inggris itu akibat mencekik leher salah seorang pemain Burnley dalam pertemuan sepekan yang lalu. Akibatnya, Matic tidak bisa tampil dalam beberapa pertandingan penting, termasuk laga final piala Liga melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung akhir pekan kemarin. Akan tetapi, ketika Chelsea pastikan diri menjadi juara dalam turnamen tersebut, Matic ikut masuk ke dalam lapangan untuk merayakan gelar juara.
nemanja matic
Sayangnya, yang terjadi justru petaka bagi pemain Internasional Serbia itu, dia mengalami cedera ketika ikut merayakan raihan gelar Juara Piala Liga bersama rekan-rekannya di Wembley Stadium, London. Hal ini disampaikan Jose Mourinho kepada wartawan selepas laga Derby London kontra West Ham united yang dimenangkan Chelsea dengan skor akhir 0-1. Meski demikian, Mourinho menegaskan bahwa cedera tersebut tak terlalu parah, dan Matic siap tampil dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain 11 Maret mendatang.

“Nemanja Matic mengalami cedera ketika merayakan gelar yang kami raih di Piala Liga. Namun, itu bukanlah cedera yang besar, andai hari ini dia tidak menjalani sanksi hukuman, maka sebenarnya dia bisa bermain bersama kami”

“Dia mengalami masalah di bagian engkel, dia akan bermain melawan Paris Saint-Germain. Di hari sabtu dan minggu mendatang, dia akan ikut berlatih dengan kami” Jelas Mourinho kepada Wartawan.

Chelsea sendiri masih berada di puncak klasemen sementara Liga primer Inggris berkat kemenangan yang diraih atas West Ham United di Boleyn Ground Stadium.