Inggris Menang Telak atas Peru

inggris vs peru

Daniel Sturridge berhasil mencetak gol pembuka laga sebelum disusul oleh gol dari Garry Cahill dan Phil Jagielka, skor akhir 3-0.

Sejumlah kontestan Piala Dunia 2014 menggelar pertandingan persahabatan atau pra Piala Dunia 2014 berhadapan dengan negara Non-Kontestan dan juga termasuk kontestan, salah satunya adalah tim Nasional Inggris, tim berjulukan The Three Lions itu menantang Timnas Peru pada Sabtu dinihari (31/05) waktu setempat.

Pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium, London itu pun berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Skuad Roy Hogdson yang ditentarai pemain-pemain ngetop di Liga Primer berhasil mendominasi pertandingan sejak awal, duet trisula lini depan yakni Danny Welbeck, kemudian Daniel Sturridge dan Wayne Rooney tampil apik tapi sayang masih kesusahan menembus pertahanan Timnas Peru.

Beberapa percobaan sempat dilakukan Tim Tuan rumah, namun yang berujung gol baru tercipta pada menit ke 32, adalah Daniel Sturridge, striker muda Liverpool itu sukses menunjukkan aksi individual apik setelah menerima umpan lemparan ke dalam dari rekan nya, melepaskan tendangan melengkung yang tak terjangkau Fernandez, kedudukan sementara 1-0.

Skor tersebut bertahan sampai jeda pertandingan, di babak kedua barulah Tuan rumah kembali mencetak gol tambahan, sebanyak dua gol tercipta di babak kedua. Gol pertama dicetak oleh Garry Cahill di menit ke 65, gol pemain Chelsea itu berawal dari umpan Leighton Baines, skor 2-0.

Phil Jagielka berhasil menambah keunggulan bagi The Three Lions selang 5 menit saja memanfaatkan bola muntah hasil tendangan penjuru yang ditepis penjaga gawang Peru, kedudukan 3-0 pun bertahan sampai pertandingan berakhir.