Ingin bermain Dengan Messi, Dybala tolak Italia

paulo dybala

Striker belia milik Palermo, Paulo dybala belakangan ini memang santer menjadi pembahasan media-media di tanah Italia. Wajar saja, di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Dybala sudah mampu mencetak gol demi gol serta tampil gemilang bersama dengan tim medioker tersebut. Bahkan, pelatih Timnas Italia, Antonio Conte sempat merayu nya agar bersedia membela Gli Azzuri di kancah Internasional, mengingat sang pemain memang berkewarganegaraan Ganda, Argentina dan Italia.

Sayangnya, Dybala menolak rayuan dari Conte, dengan alasan mimpinya sejak kecil memang ingin membela Tim Nasional Argentina, dan berada satu tim bersama dengan Sang Kapten sekaligus Mahabintang, Lionel Messi.

“Saya sangat berterimakasih kepada Antonio Conte, tapi sekali lagi, mimpi saya adalah bermain dengan Lionel Messi di Tim Nasional Argentina. Saya sudah sempat membicarakan hal ini dengan keluarga juga rekan-rekan saya. Karir saya sebagai pesepakbola masih panjang, dan mimpi saya adalah bermain bersama dengan Tim Nasional Argentina”

“Pelatih Tim Nasional Argentina (tata Martino) Sudah tahu akan keinginan saya ini, dan itu adalah hal yang selalu saya kejar. Saya sudah memimpikannya sejak mulai menendang bola. Saya berusaha untuk tetap bekerja keras di Palermo, saya yakin sekali nanti akan mendapat panggilan dari Tata Martino” Papar kelas Dybala seperti dilansir Ole.

Dybala sendiri sudah dipinang oleh Palermo sejak tahun 2012 lalu dari klub Argentina, Instituto de Cordoba. Sejak baru bergabung sampai sekarang, pemain 21 tahun ini sudah berhasil mencetak 14 gol dari total 69 penampilan nya di berbagai ajang.