Ingin Jadi Contoh yang Baik, Maxi Ogah Cederai Icardi

maxi lopez

Kalian semua pasti masih ingat kisah cinta kontroversial yang melibatkan Maxi Lopez, Mauro Icardi, dengan model seksi Argentina, Wanda Nara. Yang terbaru, Maxi Lopez angkat bicara bahwa dirinya bisa saja mencederi Icardi pada musim lalu.

Namun, hal itu urung dilakukan oleh mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu karena ingin menjadi contoh yang baik bagi semua orang.

Seperti kita ketahui, Wanda Nara adalah mantan istri Maxi Lopez, yang telah dikaruniai tiga orang anak dari hasil hubungan mereka. Namun, saat Maxi ketahuan selingkuh, Wanda kemudian berpaling kepada Icardi yang tidak lain adalah teman dekat Maxi Lopez saat keduanya berseragam Sampdoria.

Bahkan Icardi pun sering memanas-manasi Maxi dengan mem-posting foto-foto kemesraan mereka berdua di jejaring sosial Twitter. Meski memiliki kesempatan untuk membalas, namun penyerang Sampdoria itu memilih untuk tidak melakukannya.

“Saya harus bisa menjadi contoh para pemain muda. Saya bisa saja mencederai dia, tapi tidak saya lakukan karena akan jadi contoh yang buruk buat anak saya. Semua yang saya lakukan harus bisa jadi contoh. Saya masih berpikiran kolot, bagi saya etika tetaplah etika. Bila dirusak maka semuanya selesai. Menjunjung tinggi rasa hormat atas segalanya,” ucap Maxi Lopez.

“Meskipun begitu sekarang ini saya menang. Saya merasa santai dan bahagia. Begitu juga Wanda dengan dia. Dia sudah memberi saya tiga anak dan saya lihat mereka baik-baik saja. Kami harus menemukan kedamaian karena menghormati semua orang,” lanjutnya.

Kisah cinta Icardi dan Wanda Nara akhirnya berujung ke pelaminan. Keduanya memutuskan untuk menikah di di Buenos Aires, Argentina, Selasa 27 Mei 2014 lalu.