Ini Alasan Cole Pilih Gabung AS Roma

ashley cole

Bisa berlaga di Liga Champions Eropa adalah salah satu alasan eks Arsenal itu memilih AS Roma sebagai kelanjutan karirnya selama dua musim mendatang.

Beberapa waktu lalu, AS Roma telah memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan jasa salah satu bek Veteran Handal asal Inggris, pemain tersebut adalah Ashley Cole. Ya, eks Punggawa Arsenal itu akhirnya memilih AS Roma sebagai klub yang akan dibelanya pada musim 2014/15. Tentu saja pilihan Cole menimbulkan banyak pertanyaan, pasalnya selain AS Roma ada Manchester United, Liverpool, Arsenal, Barcelona, bahkan AS monaco yang juga berminat untuk meminangnya.

Nah, setelah sekian lama dinanti, Cole akhirnya angkat bicara tentang alasan mengapa dia lebih memilih AS Roma sebagai klub yang akan dibelanya dalam dua musim ke depan dan menolak sejumlah tawaran lain. Ternyata, Liga Champions Eropa dan bermain di Skuad Reguler adalah salah satu alasan kuat bagi eks Pemain Tim Nasional Inggris itu.

“Saya telah memutuskan untuk datang ke klub ini agar bisa tetap bermain di Liga Champions Eropa, dan klub ini adalah salah satu klub yang luar biasa juga ambisius. Tentu saja ini tantangan besar bagi saya, jadi saya siap untuk berjuang menembus skuad reguler di Tim dan berusaha untuk bisa meraih sukses” Tutur Cole kepada salah satu media Italia.

AS Roma terbilang cukup beruntung karena mendapatkan Cole dengan status bebas transfer alias Gratis, dan menurut informasi yang kami dapatkan sebelumnya, Cole telah sepakat dengan durasi kontrak dua tahun dengan gaji sebesar 32 Ribu Poundsterling Per Pekan nya.