Ini Klarifikasi Fellaini Soal Rumor Transfer Di Maria

Winger Manchester United Angel Di Maria tengah kencang diisukan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain musim depan. Tak terima komentarkan soal Di Maria disalahartikan, Marouane Fellaini coba memberi penjelasan.
marouane fellaini
Didatangkan MU dengan mahar yang mematahkan rekor pemain termahal Inggris, penampilan pemain asal Argentina ini justru tak memenuhi ekspetasi banyak orang. Walau sempat tampil menjanjikan, Di Maria seakan kehilangan tajinya memasuki paruh kedua musim 2014-2015.

Itulah yang kemudian melahirkan spekulasi soal masa depan mantan punggawa Real Madrid tersebut. Sebelumnya PSG lah yang ngotot merekrut Di Maria namun terganjal Financial Fair Play usai mendatangkan David Luiz dari Chelsea.

The Red Devils berniat untuk mempertahankan Di Maria. Akan tetapi MU tak menutup kemungkinan menjual si pemain andai dia sendiri yang minta untuk dilepas.

Pada sesi wawancaranya dengan acara televisi Prancis, Telefoot, Fellaini seperti menyiratkan mendukung keputusan Di Maria gabung PSG. “Angel Di Maria bakal menjadi rekrutan hebat untuk PSG. Dia pemain level dunia.”

Tapi lewat akun Twitter miliknya @Fellaini coba mengklarifikasi. Pemain berambut kribo itu mengaku tak berkata seperti yang diwacanakan.

“Nampaknya ucapan saya ketika wawancara dengan @telefoot_TF1 disalahartikan!!!” kicau pemain Belagia tersebut.

“Padahal saya berkata Di Maria bakal menjadi rekrutan hebat untuk klub manapaun. Saya juga berkata bila saya dirinya, maka saya tetap bertahan di @ManUtd.”