Ini Komentar Mourinho Soal Ketertarikan Chelsea pada Pogba

Jelang pertandingan melawan Hull City Minggu nanti pelatih Chelsea, Jose Mourinho angkat bicara menyangkut ketertarikan timnya pada gelandang elegan milik Juventus, Paul Pogba.
paul pogba
Setidaknya pada beberapa pekan terakhir tim asal London Barat tersebut sedang bersaing ketat dengan Manchester United dan Real Madrid dalam perebutan tanda tangan pemain internasional Prancis berusia 22 tahun tersebut.

Agen si pemain Mino Raiola mengungkapkan bila klub yang berminat pada Poga maka wajib merogoh kocek sebesar 100 juta euro atau sama dengan Rp 1,4 triliun kepada Juve. Mengetahui rumor itu, Mou akhirnya memberi komentar.

“Saya tak ingin membicarakan tengan pemain dari klub lain, termasuk Paul Pogba,” tutur ahli susun formasi berkebangsaan Portugal tersebut, seperti dikutip dari Goal.

“Yang bisa saya katakan saat ini adalah Chelsea masih punya barisan gelandang hebat seperti Fabregas, Matic, Ramires, Ruben dan Mikel. Komposisi pemain pamin sudah bagus,” sambung Mourinho.

Mourinho menambahkan bila dirinya sama sekali tak membutuhkan Pogba lantaran masih punya pemain muda potensial dengan tinggi 192 cm, yakni Ruben Loftus-Cheek.

“Musim depan Ruben Loftus-Cheek bisa berkompetisi dengan gelandang lain di tim inti. Chelsea telah mempertahankannya dan dia akan jadi tumpuan kami,” Mourinho mengakhiri.