Ini Target Mourinho Untuk Chelsea Musim Depan

mou

Jose Mourinho selaku manajer Chelsea, nampaknya belum mau menyerah mengejar trofi Liga Primer Inggris musim ini. Meski demikian, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu sadar bahwa peluang tim besutannya sudah sangat tipis.

Sejauh ini, Chelsea masih berada di posisi kedua klasmen sementara, terpaut dua poin dari sang pemuncak klasmen, Liverpool. Posisi The Blues juga bisa tergusur oleh Manchester City yang masih menyimpan satu laga.

“Saya tahu yang saya lakukan. Kami saat ini masih terlibat dalam perburuan gelar juara Premier League. setidaknya secara matematis. Di Liga Champions pun kami bisa mencapai semifinal,” tutur Mourinho.

Di balik semua itu, The Special One nampaknya sudah mengusung target untuk musim depan. Ia mengaku bahwa Chelsea akan berusaha untuk menjadi juara Premier League musim depan. Pelatih kontroversial itu optimis Chelsea bisa meraihnya dengan pengalaman musim ini.

“Musim depan akan menjadi musim baru. Semoga saja saya nanti bisa mengatakan kami akan memenangkan gelar juara. Kami merasa bisa melakukannya. Tapi tetap saja perasaan khawatir di Premier League. Semua tim besar bisa saja terancam terdepak, bahkan dari posisi empat besar. Saat ini saja jarak antara sang juara dengan tim-tim di luar empat besar tidak terlalu jauh.” tutupnya.

Chelsea nampaknya akan mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun. Terlebih Fernando Torres cs baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, usai ditekuk Atletico Madrid pada semifinal UCL 2013/14 dengan agregat 3-1.