Inilah Nominal Harga Raja Dribel Serie A

Franco-Vazquez-PalermoKlub Palermo nampaknya tengah bersiap-siap untuk kecipratan banyak duit. Pasalnya satu pemain pilar mereka tengah menjadi incaran sejumlah tim top Eropa. Pemain yang dimaksud adalah Franco Vazquez.

Ya, Franco Vazquez saat ini sudah diminati beberapa tim top nan kaya raya. Setidaknya sudah ada AC Milan, Chelsea dan Inter Milan yang siap untuk memboyong pemain yang dikenal memiliki skill dribling mirip Messi.

Kualitasnya yang istmewa ditunjang dengan performa impresifnya bersama Palermo musim ini, wajar saja jika gelandang serang 26 tahun timnas Italia kelahiran Argentina itu diminati banyak tim.

Yang paling menonjol dari seorang Vazquez adalah kemampuannya dalam men-dribling bola. Sejuah ini ia sudah membukukan 50 dribel sukses dalam 12 penampilan. Statistiknya tersebut bahkan mengalahkan catatannya Neymar. Vasquez hanya kalah dari dari Hatem Ben Arfa.

Selain menjadi raja dribling di Serie A, Vazquez juga dikenal ahli dalam meranacng serangan. Hal ini terlihat dari raihan assistnya sejauh ini. Ia telah menciptakan empat assist dan satu gol dalam 12 penampilan. Kontrak Vazquez sendiri masih tersisa hingga 30 Juni 2019. Hanya saja pihak Palermo sudah memberikan aba-aba kepada tim peminat. Palermo hanya mau melepas Vazquez dengan harga minimal €30 juta.

Berikut ini raja dribel di lima liga top Eropa musim 2015/16:

55 – Hatem Ben Arfa (Nice – Ligue 1)
50 – Franco Vazquez (Palermo – Serie A)
48 – Sofiane Boufal (Lille – Ligue 1)
44 – Douglas Costa (Bayern Munchen – Bundesliga)
43 – Neymar (Barcelona – La Liga).