Inilah Skuat Lengkap Manchester City untuk Liga Champions

Penyerang Montenegro, Stevan Jovetic sepertinya harus rela hanya menyaksikan rekan-rekannya beraksi di ajang Liga Champions Eropa diantara Tribun penonton atau pun lewat layar kaca nanti. Itu karena dirinya tak masuk dalam hitungan pelatih Manuel Pellegrini dalam skuat Manchester City yang akan diboyong ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.
manchester city
Sesuai dengan sanksi yang dijalankan Citizen terkait pelanggaran Aturan financial fair play, mereka hanya boleh membawa 21 pemain saja untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa yang secara otomatis menyisihkan sejumlah empat pemain termasuk Dzeko.

Pelatih Manuel Pellegrini ternyata lebih memilih penyerang yang baru mereka datangkan dari Swansea City seharga 28 Juta Poundsterling, Wolfried Bony.

Hal tersebut karena tidak ada pemain lain yang mereka lepas pada bursa transfer musim dingin januari 2015 ini, jadi Bony diberikan kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai penggawa anyar, padahal sang pemain masih berada di Afrika untuk membela Timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2015. Adapun berikut adalah daftar Skuat Lengkap Manchester City untuk Liga Champions Eropa melawan Barcelona.

Penjaga gawang: Joe Hart, Willy Caballero

Pemain belakang: Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, Dedryck Boyata

Pemain tengah: Fernandinho, Fernando, Yaya Toure, Jesus Navas, David Silva, James Milner, Samir Nasri, Frank Lampard

Pemain depan: Sergio Aguero, Wilfried Bony, Edin Dzeko