Inilah Tim Impian Terbaik Dunia versi Edin Dzeko

Sejumlah pemain Manchester City belakangan ini diminta untuk menyusun tim terbaik versi masing-masing, nah kini edin Dzeko yang mendapatkan giliran menyusun tim terbaik alias The Dream Team versi dirinya. Berbeda dengan beberapa pemain lain, Dzeko tak menyertakan satupun pemain Legenda nya dalam susunan tim terbaik tersebut. Sang Penyerang asal Bosnia Herzegovina ini menggunakan formasi 4-3-3, dan tentu saja nama-nama pemain yang ada di dalamnya sudah anda kenal dengan baik.
edin dzeko
1. Penjaga Gawang

Manuel Neuer kembali masuk dalam susunan tim terbaik versi tokoh dan pemain sepakbola, sosok yang satu ini memang fantastis bersama Bayern Munchen.

“Menurut saya, dia adalah sosok kiper terbaik dunia dari Bayern Munchen. Alasan saya memilihnya amat sederhana, karena dialah yang terbaik di dunia sekarang ini”

2. Defender

Nah, untuk barisan pertahahanan, ada empat pemain yang dipilih Dzeko untuk mengisi posisi ini, mereka antara lain adalah Philipp Lahm, Vincent Kompany, Sergio Ramos dan Aleksandar Kolarov. Faktanya, keempat pemain ini memang tampil bagus bersama tim masing-masing.

3. Midfielder

Ada tiga pemain yang menghuni posisi gelandang, dan kesemuanya adalah Gelandang Tengah atau Center Midfielder, terdiri dari Xavi Hernandez, Bastian Schweinsteiger dan Andreas Iniesta.

4. Penyerang

Dzeko menunjuk tiga penyerang terbaik dunia saat ini, dua dintaranya adalah Cristiano Ronaldo mengisi posisi sayap kiri, sedangkan Lionel Messi menempati winger kanan. Untuk penyerang tunggal, pilihan Dzeko jatuh kepada Zlatan Ibrahimovic. Ketiga pemain ini, mencetak banyak gol bagi tim mereka masing-masing.