Inter Milan Bakal Sanksi Tiga Pemain Utama Tim

interFelipe Melo yang lakukan pelanggaran brutal terhadap Lucas Biglia dalam laga kontra Lazio akhir pekan kemarin juga kabarnya bakal mendapat sanksi berupa denda dari pihak klub karena sikap tak etis yang ditunjukkannya dalam beberapa hari terakhir.

Inter Milan memang terlihat adem ayem saja, bahkan saat mereka memenangkan puncak klasemen sementara Serie A Italia di tahun 2015 ini. Namun, siapa sangka, dibalik kegembiraan Nerazzuri, masalah internal muncul, sebagaimana dilansir media Italia, La Gazzetta Dello Sport. Menurut media tersebut, setidaknya ada tiga pemain yang rencananya bakal mendapat sanksi internal dari pihak klub menyusul pelanggaran yang berbeda-beda, namun terjadi di saat yang bersamaan, tepatnya saat menghadapi Lazio akhir pekan kemarin.

Ketiga pemain tersebut adalah Felipe Melo, Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Yang pertama Felipe Melo, sang pemain asal Brasil kabarnya mendapat sanksi internal karena melakukan tindakan brutal terhadap Lucas Biglia yang berujung pada kartu merah. Sementara untuk yang kedua, Stevan Jovetic, pemain pinjaman Manchester City itu enggan diganti saat jeda pertandingan dan menunjukkan reaksi tak pantas kala diganti Roberto Mancini di menit ke-58 pertandingan.

Sedangka Ljajic, eks AS Roma ini kabarnya merasa kecewa saat dicadangkan dan sempat menolaki untuk dimainkan ketika Roberto Mancini memerintahkannya bermain.

Namun, sejauh ini masih belum diketahui kebenaran berita tersebut, yang jelas, Inter sendiri telan kekalahan kandang dalam laga melawan Lazio, beruntung mereka masih tetap di puncak klasemen.