Inter Milan Ingin Boyong Tiga Pemain PSG

Ezequiel LavezziPada bursa transfer musim dingin kali ini, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan dua-tiga pemain anyar. Dan menurut laporan dari Sky Sport Italia, mengatakan bahwa timnya Mancini tersebut berencana untuk membeli tiga pemain milik PSG.

Tiga pemain PSG yang masuk ke dalam daftar incaran Inter adalah Ezequiel Lavezzi, Adrien Rabiot dan Gregory van der Wiel. Keinginan Inter untuk memboyong tiga pemain tersebut muncul setelah beredar kabar bahwa PSG akan melepas tiga pemain itu pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Diyakini PSG tak akan memperpanjang kontrak Lavezzi dan Van der Wiel yang akan usai pada musim panas mendatang. Sementara di sisi lain, PSG tnetu tak ingin dua pemainnya tersebut bisa dimiliki klub lain dengan status cuma-cuma. Oleh karena itu PSG harus segera melego dua pemainnya tersebut pada bursa transfer Januari ini. Jika tidak, maka PSG bisa kehilangan keduanya dengan status bebas transfer.

Sementara itu satu pemain PSG lainnya, Adrien Rabiot telah membuat para petinggi PSG geram berkat kritikan pedasnya. Rabiot mengkritik minimnya waktu bermain yang ia dapat.

Kabarnya Inter sudah membicarakan perkara transfer atas ketiga pemain tersebut pada laga persahabatan yang mempertemukan Inter dengan PSG beberapa waktu lalu. Diyakini dalam waktu dekat ini keduanya akan menemui kesepakatan transfer. Inter menyiapkan beberapa nama baru untuk memperkuat skuadnya musim ini. Terlebih lagi Inter saat ini tengah memimpin klasemen sementara Serie A.