Inter Milan Ingin Datangkan Zabaleta

ZabaletaKendati sudah cukup puas dengan barisan pertahanannya, bos Inter Milan, Roberto Mancini masih saja menginginkan amunisi baru, khususnya pemain belakang pada bursa transfer musim dingin ini. Kali ini yang menjadi incaran Inter Milan adalah bek tangguh milik Manchester City, Pablo Zabaleta.

Mancini dikabarkan ingin reuni kembali dengan pemain asal Argentina tersebut. Tentu saja Mancini sudah tahu kualitas Zabaleta. Keduanya sudah pernah bekerja sama semasa Mancini masih menukangi Man City di Premier League.

Menurut laporan TMW menyebutkan bahwa Zabaleta dan Mancini sempat saling bertatap muka dan ngobrol di Natal tahun lalu. Percakapan keduanya diyakini terkait dengan masa depan Zabaleta.

Hingga saat ini, Zabaleta belum ada rencana untuk pergi dari Etihad, hanya saja tak menutup kemungkinan dirinya berminat untuk sebuah opsi hijrah ke Serie A musim panas mendatang. Terlebih lagi namanya sudah mulai dikaitkan dengan eks mentornya dulu, Roberto Mancini. Zabaleta mungkin akan mempertimbangkan apabila ada tawaran resmi dari pihak Inter Milan.

Sejauh ini posisi Zabaleta di skuad inti Man City masih aman. Hanya saja ia patut waspada jika City nantinya akan menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer anyar The Citizens. Diyakini jika Pep masuk, akan ada rotasi pada poros pertahanan Man City.

Sementara ini Man City tengah berfokus pada perburuan titel juara Premier League. Man City saat ini masih bertengger di peringkat tiga tiga klasemen sementara Premier League. mereka hanya terpaut tiga poin saja dari pemuncak klasemen, Arsenal.