Inter Milan Resmi Pecat Mazzarri

walter mazzarri

Kabar soal pendepakan Walter Mazzarri ternyata bukan isapan jempol belaka. Pihak Inter Milan membenarkan jika mereka baru saja memecat Mazzarri dari kursi pelatih kepala.

Rumor pemecatan Mazzari sebenarnya sudah gencar beredar dalam beberapa waktu belakangan ini. Seperti yang dilaporkan Football Italia bos klub Erick Thohir memutuskan menunjuk Roberto Mancini sebagai suksesor Mazzarri

Akhirnya pemecatan Mazzarri diumumkan La Benamata pada hari Jumat (14/11). Akan tetapi mereka belum memilih siapa manajer anyarnya nanti.

“FC Internazionale akan mengkonfirmasi jika Walter Mazzarri baru saja dibebastugaskan sebagai pelatih tim utama,” tulis Inter di situs resminya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mazzarri berkat komitmen, dedikasi, dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama satu setengah tahun melatih.”

Mazzarri mulai menukangi inter pada musim panas 2013 lalu. Mantan manejer Napoli itu dipilih sebagai suksesor Andrea Stramaccioni yang juga di depak akibat serangkaian hasil minor.

Musim lalu, Mazzarri hanya mampu membawa Inter menempati peringkat kelima klasemen akhir Serie A. Sedangkan musim ini usai liga berjalan 11 giornata, mereka masih berkutat di papan tengah dan tertpaut 12 poin dari Juventus di puncak.