Inter Milan Sama Sekali Tak Berniat Jual Mauro Icardi

Presiden Inter Milan, Erick Thohir menegaskan bahwa penyerang muda I Nerazzuri, Mauro Icardi sama sekali tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dijual klub pada musim panas mendatang.
mauro icardi
Mauro Icardi memang sedang menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa setelah penampilan apiknya bersama dengan Inter Milan dalam dua musim terakhir ini. Beberapa klub papan atas Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, Barcelona bahkan hingga Manchester City dinilai akan berupaya mendatangkan sang pemain pada kesempatan transfer musim panas mendatang.

Tapi sayang, sepertinya para peminat Icardi harus gigit jari setelah Presiden Erick Thohir menegaskan bahwa pihak klub sama sekali tidak tertarik untuk menjual penyerang potensial asal Argentina tersebut.

“Kami sama sekali tidak memiliki niat untuk menjual Icardi, dia adalah salah satu pemain kami yang memegang peranan paling penting. Seringkali kekuatan finansial bisa menyebabkan masalah, namun saya rasa tidak untuk Icardi. Kami sudah mulai membahas perpanjangan kontrak, sangat penting bagi dirinya untuk tetap bermain bagi kami” Ujar Thohir kepada Corriere Della Sera.

Striker 22 tahun asal Argentina itu memang tampil apik bersama Inter Milan, di berbagai ajang musim ini, Icardi telah mencetak 21 gol dari total 41 penampilan. Adalah hal yang sangat wajar jika tim-tim besar macam Chelsea menginginkan jasa mantan penyerang Sampdoria tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi kepergian sang pemain setelah perlakuan buruk para suporter Inter Milan terhadap dirinya. Tapi sepertinya spekulasi tersebut hanya sebatas isapan jempol belaka.