Inter Milan Siap Tampung Pemain Buangan City

Pablo ZabaletaBelum juga resmi menjadi manajer Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan telah memiliki rencana masa depan untuk calon tim anyarnya tersebut. Pep dikabarkan akan melakukan perombakan tim besar-besaran ketika ia resmi menjabat sebagai manajer The Citizens.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Daily Mail, menyebutkan bahwa Pep akan melepas sejumlah pemain pilar Man City yang dinilai sudah kurang efektif lantaran termakan umur. Beberapa pilar Man City yang kemungkinan akan dilego adalah Yaya Toure dan Pablo Zabaleta. Kedua pemain tersebut memang sudah tak muda lagi, namun Inter Milan melihat kedua pemain tersebut masih memiliki skill yang mumpuni untuk tampil di kasta tertinggi Serie A.

Daily Mail lantas melaporkan bahwa Inter Milan siap menampung Yaya Toure dan Pablo Zabaleta jika memang Pep akan melepas kedua pemain gaek tersebut pada musim depan. Nama Yaya Toure sendiri sudah cukup lama diincar oleh Inter Milan, setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan segera hengkang ke Inter pada musim dingin kemarin. Diketahui bahwa pelatin Inter, Roberto Mancini memang sudah lama menginginkan Yaya Toure.

Selain Yaya Toure dan Pablo Zabaleta, ada beberapa nama lain yang diperkirakan akan menjadi tumbal kedatangan Pep Guardiola. Kabarnya posisi artin Demichelis, Aleksandar Kolarov, Fernando dan Gael Clichy kabarnya juga terancam. Kita tunggu saja gebrakan yang akan dilakukan Pep musim depan.