Inter Punya Banyak Saingan Untuk Dapatkan Bek PSG Ini

Gregory van der WielBek kanan andalan timnas Belanda, Gregory van der Wiel saat ini tengah diperebutkan banyak tim untuk sebuah deal pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain berusia 27 tahun ini laris manis menajdi target incaran banyak tim. Setiadknya hal tersebut terungkap dari penuturan sang agen pemain yang bersangkutan, Mino Raiola, kliennya tersebut saat ini tengah dipantau oleh banyak tim. Belum jelas tim-tim mana saja yang dimaksud oleh Mino Raiola.

Hanya saja sejauh ini sudah ada dua tim yang kelihatan begitu tertarik dengan Gregory van der Wiel. Satu tim bersaal dari Serie A dan satunya lagi berasal dari Premier League. Dua tim yang dimaksud adalah Inter Milan dan Chelsea.

Khusus untuk The Blues, klub ini memang sudah dikaitkan dengan bek PSG tersebut. Hanya saja hingga saat ini belum ada kabar lanjutan terkait hal itu. Dan yang terbaru adalah Inter Milan yang datang sebagai peminat Gregory van der Wiel.

Inter Milan dikabarkan telah memasukkan nama Gregory van der Wiel ke dalam daftar pemain incaran mereka untuk bursa transfer Januari mendatang.

Namun menurut Mino Raiola, Inter bukan peminat tunggal. Inter harus bersaing dengan peminat-peminat lainnya. Sang agen mengatakan bahwa saat ini ada banyak tim yang tengah memantau Gregory van der Wiel.

Bek kanan PSG tersebut disebut-sebut akan segera meninggalkan klub kebanggan kota Paris tersebut. Ini lantaran sang pelatih Laurent Blanc lebih mempercayakan sektor kanan belakangnya dikawal oleh Serge Aurier. Disamping itu kontrak van der Wiel di PSG akan habis tak lama lagi yakni pada 30 Juni 2016 mendatang.