Jack Wilshere Jalani Operasi Bedah Minor

Jack Wilshere sepertinya benar-benar tepat untuk mendapat julukan ‘Si Manusia Kaca’ lantaran langganan cedera yang dialami 23 tahun Inggris ini sejak kemunculannya sebagai pemain professional bersama Arsenal. Padahal, Wilshere terhitung baru saja kembali dari cedera panjang, dan terpaksa harus menepi lagi sejak November 2014 lalu. Pihak Arsenal sempat mengindikasikan bahwa Bintang masa Depan Inggris itu akan menjalani laga perdana di tahun 2015 ini dalam pertandingan kontra Crystal Palace, tapi sayang hal itu urung terjadi.
jack wilshere
Sang pemain harus menunda dulu aksi comebacknya menyusul dibutuhkannya operasi minor pada bagian engkel yang cedera untuk memastukan tidak ada gangguan lagi ketika dia kembali beraksi.

Operasi yang kabarnya berskala kecil itu sebenarnya diagendakan berlangsung pada musim panas kemarin, namun baru bisa direalisasikan pada akhir pekan ini. Wilshere memang harus naik ke meja bedah, namun dia tidak akan absen dalam waktu yang lama, demikian penuturan wenger.

“Dia hanya akan selama beberapa hari saja terkait operasi ini, tidak berminggu-minggu” Jelas Wenger kepada Reporter.

Seperti yang kita tahu, dalam laga kontra Manchester United yang berakhir dengan skor 1-2 di bulan November 2014 lalu, Jack Wilshere menderita cedera engkel disaat berbenturan dengan Paddy McNair. Dia tak pernah bermain lagi untuk Meriam London sejak saat itu sampai sekarang.

Jelas Wilshere tak akan bermain dalam laga melawan Everton pada Minggu besok (01/03) waktu setempat. Tapi ada beberapa opsi lain dalam skuat The Gunners seperti Santi Cazorla, Arteta, dan Thomas Rosicky.