Jadwal Piala Super Spanyol tahun 2014

Piala Super SpanyolLeg pertama Piala Super Spanyol akan digelar di Santigao Bernabeu, markas Real Madrid, sedangkan leg kedua bakal berlangsung di Vicente Calderon, Atletico.

Duo Klub Kota Madrid yakni Atletico Madrid dan Real Madrid masing-masing berhasil menjuarai dua Trofi Domestik di musim lalu. Atletico Madrid  dengan Trofi La Liga Spanyol mereka, sedangkan Real Madrid dengan Trofi Copa Del Rey. Tentu saja, seperti musim-musim sebelumnya, Juara La Liga dan Juara Copa Del Rey di musim yang sama bakal dipertemukan sebelum musim baru dimulai, itu berarti Atletico Madrid dan Real Madrid akan kembali berhadapan dalam pertandingan yang disebut dengan Piala Super Spanyol.

Ya, Liga de Futbol Professional atau singkatnya disebut dengan LFP sebagai pihak penyelenggara kompetisi domestik di Spanyol telah mengatur jadwal pertemuan kedua tim yang mana perebutan trofi ini akan terdiri dari dua pertandingan, masing-masing adalah pertandingan kandang dan tandang bagi kedua tim.

Adalah tanggal 19 Agustus dan tanggal 22 Agustus waktu dipertemukan nya dua penguasa Spanyol musim lalu itu, dan menurut informasi yang kami dapatkan waktu tersebut sesuai dengan permintaan kedua tim, yang masing-masing telah mengajukan waktu yang bisa mereka hadiri sedangkan pihak LFP Hanya sebagai penengah yang mencarikan solusi.

Untuk tanggal 19 Agustus, alias leg pertama, pertandingan akan berlangsung di Marka Real Madrid CF yang tidak lain adalah Santiago Bernabeu, sedangkan untuk Leg Kedua pada tanggal 22 Agustus mendatang di Estadio Vicente Calderon alias markas dari Atletico Madrid.

Menurut anda, Siapakah yang akan memenangkan Turnamen ini?