Jadwal Timnas U-19 Di Turnamen Cotif

timnas u 19

Timnas Garuda Jaya tergabung dalam Group A bersama dengan barcelona, Argentina, Mauritania dan Arab Saudi.

Tahun 2014 sudah memasuki bulan Juni, terlepas dari turnamen Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil bulan ini juga ditandai dengan semakin dekatnya kompetisi Piala Asia U-19 yang akan diikuti oleh Tim Nasional Indonesia U-19. Tentu, sebagai persiapan yang matang skuad asuhan Indra Sjafri itu harus menggelar sejumlah laga ujicoba, termasuk salah satunya adalah dengan mengikuti kompetisi Ujicoba bertajuk Turnamen Cotif yang akan berlangsung di Valencia, Spanyol.

Kompetisi tersebut akan berlangsung di bulan Agustus mendatang, tepatnya mulai tanggal 10 hingga tanggal 20. Pihak penyelenggara sendiri telah melakukan drawing babak penyisihan Group Kompetisi Cotif yang mana Indonesia U-19 yang akan diwakilkan oleh Skuad Indra Sjafri terpilih sebagai salah satu penghuni Group A bersama dengan Barcelona U20,Argentina U20, kemudian Mauritania U20, dan Arab Saudi U20.

Untuk jadwal pertandingan nya sendiri telah dirilis, dan bagi anda yang penasaran, berikut adalah Jadwal pertandingan Timnas U-19 di Turnamen Cotif :

10 Agustus 2014: Mauritania vs Indonesia
13 Agustus 2014: Arab Saudi vs Indonesia
15 Agustus 2014: Argentina vs Indonesia
16 Agustus 2014: Barcelona vs Indonesia

Turnamen ini diikuti oleh 10 Peserta, 5 peserta lainnya adalah Qatar U-20, Tiongkok U-20, Ekuador U-20, Brasil U-20, dan tim junior Valencia CF mereka tergabung dalam Group B. Tuan rumah dalam kompetisi tersebut adalah Valencia CF.

Tentu, pertandingan ini bakal menambah pengalaman Timnas Garuda Jaya sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19, terlebih target mereka adalah finish di Semifinal untuk meraih tiket ke Piala Dunia U20.