Jaga Peluang Lolos, Juve Wajib Menang Lawan Olympiakos

Massimiliano Allegri

Laga krusial bakal dilakoni Juventus tengah pekan ini kala meladeni perlawanan Olympiakos di kandang pada lanjutan Grup A. Sang allenatore Massimiliano Allegri menuntut anak asuhnya membalaskan dendam di Athena.

Seperti yang telah dijadwalkan bila Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan Olympiakos pada Rabu (5/11) dinihari WIB di Juventus Stadium. Kemenangan wajib mereka raih apabila masih ingin melangkah lebih jauh di turnamen tertinggi antarklub di Eropa itu.

Namun Olympiakos bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Bianconeri. Pasalnya di pertemuan pertama yang berlangsung di Yunani, secara mengejutkan mereka tumbang 0-1.

Performa Olympiakos sejauh ini juga cukup menjanjikan. Mereka memimpin klasemen sementara grup A, mengungguli dua raksasa yakni Atletico Madrid dan Juventus, serta Malmo di dasar klasemen.

Sebaliknya The Old Lady baru sekali meraih kemenangan di tiga partai fase grup. Alhasil mereka tertahan di urutan ketiga mengkoleksi tiga poin.

“Pertandingan besok sangat menentukan bagi langkah kami selanjutnya. Lawan kami menerapkan sepakbola bagus yang sudah mengalahkan kami dan juga Atletico di kandang mereka,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Well, kami harus mempersiapkan diri dengan pertandingan tersebut, fokus dan terus bermain dengan intensitas tinggi,” kata pelatih 47 tahun itu.