James Milner Optimis City Bisa Pertahankan Titel Juara EPL

Peluang Manchester City untuk memenangkan titel Liga Primer Inggris musim ini bisa dikatakan semakin menepisi menyusul beberapa kekalahan yang mereka telan belakangan ini, termasuk saat bertandang ke Anfield melawan tuan rumah Liverpool FC akhir pekan lalu. Selisih lima angka dengan Chelsea, dimana The Blues masih punya simpanan satu pertandingan lagi membuat peluang mereka juga semakin kecil untuk pertahankan gelar juara Liga Primer.
james milner
Namun salah satu gelandang mereka, James Milner masih optimis akan raihan titel juara di akhir musim nanti. Tapi tentu saja James Milner meminta kepada rekan-rekannya untuk terus tampil maksimal di sisa musim 2014/15 ini, karena memenangkan laga sisa adalah satu-satunya syarat untuk memenangkan Liga Primer dan berharap Chelsea sang pemuncak klasemen terpeleset di salah satu pertandingan mereka.

“Amat penting bagi kami untuk tetap bakngkit, dan terus tampil maksimal selama 95 menit pertandingan, jadi bukan hanya sekedar periode tertentu saja, itulah hal yang harus dilakukan agar bisa sukses”

“Kami tahu apa yang sudah ada di depan dan dibelakang kami sekarang ini, pada sisa pertandingan, kami harus mampu memenangkannya, dan kai sangat bisa mewujudkan itu. Kami tidak pernah melakukannya, jadi amat penting bagi kami untuk bisa terus melanjutkan tren positif kemenangan ini dan terus melangkah ke depan” demikian ujar Milner kepada media setempat.

Manchester City sendiri baru saja memenangkan laga melawan Leicester City dengan skor akhir 2-0, tapi selisih lima poin dengan Chelsea tetap tak berubah.