Jamu Dortmund, Juve Targetkan Clean Sheet

Juventus bakal kedatangan lawan kuat yakni Borussia Dortmund pada leg I fase 16 besar Liga Champions. Demi mempermudah perjalanan mereka di leg kedua, Si Nyonya Tua berharap bisa menjaga gawangnya tetap perawan saat menghadapi Die Borussen.
juventus
Lolos sebagai runner up di fase grup, Bianconeri harus melakoni leg pertama babak 16 Liga Champions sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Laga nanti akan dimainkan di Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015).

Tak ingin lagi tersisih lebih cepat di turnamen ini, Juve ingin mencetak banyak gol sambil mencatatkan clean sheet di kandang sendiri. Hal tersebut diutarakan sang manajer Massimiliano Allegri.

Eks pelatih AC Milan itu menyadari bila upaya skuat asuhannya itu bukan tanpa kendala. Dalam dua pekan terakhir Dortmund sudah mulai memperlihatkan keganasan para strikernya.

Perlu diketahui, Dortmund membungkam tuan rumah Freiburg dengan skor telak 3-0. Sepekan kemudian, gantian Mainz yang digulung dengan skor akhir 4-2.

“Kami yakin bisa meraih kemenangan meski kami akui jika Borussia Dortmund sangat kuat,” kata Allegri di Football Italia.

“Saat sedang berada dalam performa terbaik, siapapun lawannya akan mereka kalahkan. Namun yang menjadi perhatian kami adalah bagaimana tidak kebobolan di kandang. Andaipun kami harus meraih hasil imbang, skor 0-0 akan bagus untuk kami,” imbuhnya.