Jamu PSG, Napoli Gagal Petik Kemenangan

napoli vs psg

SSC Napoli sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui Gol Gonzalo Higuain, namun Les Parisiens kemudian membalikkan kedudukan dengan dua gol balasan.

Laga Ujicoba Pra Musim 2014/15 antara klub-klub papan atas Eropa terus berlangsung, termasuk SSC Napoli. Setelah berhadapan dengan FC Barcelona dan memenangkan pertandingan, Dinihari Tadi (12/08) mereka berhadapan dengan Paris Saint-Germain, sayangnya laga tersebut tidak berhasil dimenangkan skuat asuhan Rafael Benitez. Pertandingan yang berlangsung di San Paolo Stadium, Naples itu berakhir dengan skor 1-2 kemenangan tim tamu Paris Saint-Germain.

Seperti layaknya laga big match lain, pertandingan antara I Partenopei kontra Les Parisiens berlangsung intens sejak menit-menit awal. Pertandingan yang berlangsung di San Paolo stadium itu membuat para punggawa Napoli lebih percaya diri. Saling balas serangan terjadi di sepanjang 45 menit pertama, sejumlah peluang pun didapatkan oleh Higuain Cs dan Ibrahimovic Cs, sayangnya hingga jeda pertandingan tak ada gol yang tercipta, skor tetap 0-0.

Enam menit setelah Kick Off babak kedua, SSC Napoli berhasil membuka keunggulan, adalah Gonzalo Higuain yang berhasil membawa I Partenopei mengubah kedudukan menjadi 1-0. Sayangnya, tak lama berselang, Les Parisiens sukses menyamakan kedudukan. Striker nyentrik, Zlatan Ibrahimovic menaklukan Rafael hanya empat menit berselang dari gol Pembuka laga Gonzalo Higuain.

Di menit ke 77, PSG berbalik unggul melalui gol Javier Pastore, alhasil kedudukan kini berbalik menjadi 1-2, Tuan rumah tertinggal dan skor tersebut bertahan sampai akhir laga.

Kemungkinan besar, ini adalah pertandingan Ujicoba terakhir bagi kedua tim mengingat kompetisi musim 2014/15 akan berlangsung dalam waktu dekat.