Jarang Dimainkan, Cerci Ancam Tinggalkan Atletico Madrid

alessio cerci

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Atletico Madrid berhasil mendatangkan sejumlah pemain berbakat, salah satunya adalah Alessio Cerci, Winger 27 tahun asal Italia yang ditebus dari FC Torino. Digadang-gadang bakal bersinar bersama Los Rojiblancos, Cerci sejauh ini malah baru mencatatkan 5 penampilan saja, itupun lebih banyak turun sebagai pemain pengganti. Sepertinya dia tidak bisa menembus posisi di tim utama yang dihuni pemain-pemain handal macam Arda Turan dan Antoine Griezmann.

Tentu saja, terus duduk di bangku cadangan membuat sang pemain merasa gerah, apalagi usianya sudah menginjak 27 tahun, yang diperlukan Cerci di usia tersebut hanyalah menit bermain yang lebih banyak. Kepada salah satu media Spanyol, Cerci menebar ancaman untuk Atletico Madrid, andai situasinya tak berubah sampai musim dingin Januari mendatang, maka dia akan pergi.

“Kita hanya akan melihat, apa yang terjadi mulai detik ini sampai bulan Januari mendatang di Atletico Madrid, andai saya terus tidak dimainkan, (maka saya akan pergi), karena saya kesana tidak lain untuk bermain sepakbola”

“Saya sudah melewati tahun-tahun yang luar biasa bersama dengan Torino sebagai seorang Protagonis, dan mereka telah mengenal saya dengan baik, sadar bahwa saya adalah tipe pemain yang sangat sulit untuk duduk di bangku cadangan, saya orangnya lekas hilang kesabaran” Papar Cerci kepada media tersebut.

Sejauh ini, Total baru 5 pertandingan yang dimainkan Cerci, dia juga baru mencetak 1 gol. Besar kemungkinan, pemain yang dikontrak Atletico dengan durasi tiga musim itu akan pergi jika terus dicadangkan, dan tentu saja belum ada rumor yang menyebut tujuan dari sang pemain.