Jarang Dimainkan, Navas tetap Bahagia di Madrid

keylor navas

Kepergian Diego Lopez ke AC Milan pada musim panas kemarin ditengarai kehadiran penjaga gawang anyar, Keylor Navas ke Santiago Bernabeu. Ya, kiper tim Nasional Kosta Rika itu resmi berseragam Real Madrid usai ditebus dari Levante UD. Tapi sayangnya sampai sekarang dia tak kunjung bisa menempati posisi di tim utama Los Blancos lantaran masih adanya sosok kapten, Iker Casillas.

Namun demikian, Kiper 27 tahun ini tetap merasa senang akan situasinya di Real Madrid.

“Saya bahagia ada di klub ini, saya tetap bekerja secara professional dan akan berusaha untuk bisa bermain di setiap pertandingan” Papar Navas kepada salah satu media Spanyol.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pelatih Carlo Ancelotti berencana untuk menurunkan Navas dalam pertandingan terakhir fase Penyisihan Group Liga Champions Eropa melawan melawan Ludogorets Razgard. Sang kiper pun optimis tim nya bisa merasih kemenangan, melanjutkan catatan kemenangan beruntun yang sebelumnya udah mereka torehkan dalam 18 laga terakhir.

“Pertandingan ini akan tetap berjalan sulit, dan kami akan menghargai Ludogorets. Tapi tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan ini, Lodogorets akan bermain dengan sangat serius, begitu juga kami, kami tidak ingin merubah rencana yang sudah dipersiapkan” Imbuhnya.

Pertandingan Real Madrid kontra Ludogorets Razgard bakal berlangsung pada Rabu dinihari nanti (10/12) waktu setempat di Santiago Bernabeu, Madrid. Los Blancos yang sudah tentu Lolos ke fase knock out tentu mengincar kemenangan untuk melanjutkan catatan kemenangan beruntun.

Sementara Ludogorets akan berusaha untuk mengepak tiga poin dari markas Sang Juara Bertahan Liga Champions Eropa demi membuka lebar kans lolos ke babak 16 besar.