Javier Mascherano Sebut Messi Bisa Jadi Defender Hebat

Meski demikian, menurut Mascherano, Messi tidak akan bersedia jika diminta untuk bertukar posisi dengan dirinya, alih-alih bermain sebagai Defender atau Gelandang bertahan.
javier mascherano
Tim Nasional Argentina kini bersiap untuk menghadapi Paraguay dalam laga pertama mereka di babak penyisihan Group Copa America 2015 Chile. Nah, jelang pertandingan tersebut digulirkan, tentu saja selalu ada komentar mengenai kedua tim, terutama soal Tim Nasional Argentina yang difavoritkan dalam kompetisi ini karena kehadiran para pemain bintang yang bersinar di Eropa, termasuk Lionel Messi. Kapten Les Albiceleste itu selalu menjadi sorotan tiap pertandingan, dan selama ini kita mengenalnya sebagai sosok striker mumpuni, lantas bisakah Messi bermain di posisi lain?

Menurut Javier Mascherano yang sudah mengenal baik sosok La Pulga, Messi bisa bermain di posisi manapun termasuk defender. Bahkan, andai La Pulga menjadi seorang bek, maka akan sulit bagi pemain lawan untuk melewati hadangannya. Namun begitu, Mascherano yakin Messi tak mau bertukar posisi dengan dia.

“Menurut saya, Leo tidak akan bersedia bertukar posisi dengan saya. Tapi dia sudah mampu melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Dia bahkan bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan, andai anda meminta Messi utnuk bertahan, tidak akan ada pemain yang mampu melewatinya”

“Saya sudah melihatnya sendiri di Sesi Latihan, dan anda tidak akan bisa mendribel bola untuk melewatinya” Ungkap Mascherano kepada Reporter setempat.