Jelang Kontra Stoke, Mourinho Waspadai Bojan Krkic

bojan krkic

Chelsea akan berupaya keras untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan berusaha memetik tiga poin saat melawat ke Brittania Stadium, Stoke City, pada selasa dinihari mendatang (23/12). Tapi hal yang harus diingat Chelsea adalah, Stoke City merupakan salah satu tim papan tengah terkuat, bahkan pada pertemuan tahun lalu, The Blues tersungkur 3-2 dari The Potters.

Pelatih Jose Mourinho pun mengiyakan fakta tersebut, apalagi sekarang Stoke memiliki Bojan Krkic, mantan penyerang Barcelona yang sempat diprediksi bakal jadi The New Lionel Messi saat pertama kali muncul sebagai Wonderkid Los Catalans. The Special One bahkan tak sungkan untuk melempar sanjungan kepada Bojan yang dinilainya adalah pemain berbahaya, karena sebelum ini sempat bertemu di Semifinal Liga Champions 2010, antara Barca kontra Inter Milan.

“Bojan Krkic adalah satu-satunya pemain yang nyaris saja merenggut nyawa saya karena serangan jantung. Hal itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan antara Barcelona melawan Inter Milan, di semifinal Liga Champions, dia mencetak gol yang fantastis! “

“Tapi Offside! Dan saya melihat ke sisi lain, hakim garis menaikkan bendera Offside. Dia adalah salah satunya yang lepas dari candaan, dia adalah pemain yang sangat berbahaya, bisa beradaptasi dengan baik di Liga Primer, padahal hal itu tak mudah bagi seorang penyerang” Papar Mourinho seperti yang kami lansir dari ESPN.

Chelsea sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara dengan total raihan 39 Poin, sedangkan Stoke City ada di peringkat ke-12.