Jelang Laga Kontra PSG, Ini Kata Enrique

luis enrique

Menurut sang pelatih, absen nya striker andalan Zlatan Ibrahimovic sama sekali tidak mengubah segalanya dalam pertandingan nanti, PSG bagi nya tetap kuat.

Akan ada sejumlah laga Big Match di pertengahan pekan ini salah satunya adalah antara FC Barcelona melawan Paris saint-Germain. Ya, laga antara klub top eropa itu bakal berlangsung di Stadio De Parc Des Princes, Paris. Tentu saja duel bertajuk pekan ke-2 babak penyisihan Group Liga Champions Eropa itu akan berjalan sulit bagi kedua tim, apalagi PSG kini tanpa striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Barcelona yakni Luis Enrique sendiri menuturkan sejumlah hal jelang laga melawan juara bertahan Ligue 1 Pranis tersebut.

“Absen nya Ibrahimovic tidak akan mengubah segalanya dalam kubu PSG. Dia mungkin bakal menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi tim manapun yang ia bela, tapi tidak ada yang berubah dari cara kami melakukan pendekatan pada pertandingan nanti. Bagi kami, PSG tetap bakal menjadi lawan yang menakutkan karena mereka memiliki pemain-pemain hebat lainnya dalam skuat”

“Paris Saint-Germain adalah tim yang bisa datang dan membawa pergi pertandingan kepada kami dengan mudahnya. Mereka memiliki tim yang solid, dan jika mereka memainkan sepak bola menyerang, maka itu akan bagus. Mereka juga salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, tapi kami harus siap menghadapi kondisi seperti ini”

“Secara teori, kami berdua memang tim favorit dalam group, namun untuk mengalahkan Paris Saint-Germain, kami harus dalam performa terbaik dan menunjukkan penampilan yang bagus” Demikian papar Eks pelatih Celta Vigo itu kepada media setempat.