Jelang Laga Kontra Sevilla, Mandzukic Sudah Siap Dimainkan

mario mandzukic

Arsitek klub Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan jika striker andalannya Mario Mandzukic punya peluang besar kembali tampil kala Los Colchoneros berhadapan dengan Sevilla pada jornada ke-6 La Liga, Sabtu (27/9).

Rekrutan dari Bayern Munchen itu diketahui baru saja mengalami patah hidung saat Atletico tumbang 2-3 dari Olympiakos di laga perdana Grup A Liga Champions, Selasa (16/09) lalu. Kabarnya dia telah melalukan operasi dan bakal mengenakan topeng pelindung saat comeback.

“Kita tunggu saja (apakah Mandzukic sudah bisa bermain). Kami sudah melalukan latihan hari terakhir dan mengetahui peluang apakah dia bisa bermain dari awal atau tidak,” ungkap Simeone.

Menurut pengakuan pelatih 44 tahun itu, timnya begitu membutuhkan sosok Mandzukic untuk menggempur pertahanan Sevilla. Terlebih performa calon lawannya nanti sedang apik-apikna usai memenangi empat pertandingan dari lima partai La Liga Spanyol.

“Emery (pelatih Sevilla) sudah bekerja sangat baik. Laga nanti akan berlangsung menarik karena keduanya punya banyak kesamaan. Dalam situasi bola mati, kita berdua juga sama baiknya,” kata Simeone.

“Melihat adanya Emery di pos pelatih kepala, Sevilla jadi tim yang menyulitkan, mereka tampil sangat cepat dan agresif, terutama striker mereka yaitu Carlos Bacca. Keseimbangan dalam bertahan dan menyerang mereka juga tidak perlu diragukan,” tuturnya.