Jerman Bantai Habis Timnas Armenia

jerman vs armenia

Setelah imbang disepanjang babak pertama, Sebanyak 7 gol tercipta di babak kedua, dan Miroslav Klose sukses mencatatkan rekor anyar.

Sabtu dinihari (07/06), Jerman menggelar laga ujicoba kontra Tim Nasional Armenia, pertandingan tersebut berlangsung di Coface Arena, Mainz, Jerman. Der Panser Yang menjadi unggulan dalam laga ini sukses membuktikan kualitas mereka dengan memenangkan laga, dimana kedudukan akhir 6-1.

Drama 7 gol yang terjadi disepanjang pertandingan 90 menit ini ternyata kesemuanya dicetak pada babak kedua.

Ya, Kedua tim dipaksa bermain imbang tanpa gol setelah sejumlah peluang tuan rumah Jerman gagal dimaksimalkan.

gol pembuka laga terjadi di menit ke 52, Bintang Chelsea yakni Andrea Schurrle berhasil melanjutkan umpan dari Lukas Podolski menjadi gol pembuka laga, kedudukan 1-0.

Armenia sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti oleh Henrykh MKhtaryan di menit ke 69, sayangnya setelah itu skuad Joachim Low mengamuk dan mencetak 5 gol kemenangnan.

Podolski yang masuk menggantikan Marco Reus di babak pertama sukses membawa Der Panser kembali unggul melalui tendangan keras dari celah yang sempit. Tak lama kemudian Benedikt Howedes berhasil mengubah keunggulan menjadi 3-1 setelah bola muntah ia manfaatkan dengan sundulan keras.

Tak Mau kalah, Striker Veteran Tim Nasional Jerman yakni Miroslav Klose turut menyumbangkan gol nya dengan sundulan terbang, gol ini sekaligus menjadikan klose sebagai top skorer sepanjang masa Timnas Jerman.

10 Menit jelang laga berakhir, Mario Gotze sukses mencetak dua gol tambahan masing-masing di menit ke 82 dan 89, kedudukan akhir 6-1.