Jese Bantah ada Konspirasi Untuk Gulingkan Rafael Benitez

Jese RodriguezTidak ada sama sekali friksi atau konspirasi kerja sama para pemain Real Madrid untuk menggulingkan Rafael Benitez, menurut Jese, semua pelatih punya caranya masing-masing dalam menangani tim, hanya saja, Metode Benitez tidak berjalan dengan baik di Real Madrid.

Rafael Benitez memang telah didepak dari kursi pelatih Real madrid sejak tiga pekan yang lalu. Kendati sudah tak lagi menangani Los Blancos, rupanya masih ada berita kurang sedap terkait pemecatan Benitez, salah satunya adalah adanya konspirasi kerja sama untuk menyingkirkan eks juru taktik Liverpool tersebut oleh sejumlah pemain Real Madrid. Namun, isu tersebut dibantah tegas oleh salah seorang penggawa Real Madrid, Jese Rodriguez. Menurutnya, Benitez punya metode kepelatihan yang bagus, hanya saja tidak berjalan dengan baik.

”Saya berharap Benitez terus mendapatkan yang terbaik dalam karirnya, tiap pelatih memang punya metode yang berbeda-beda, mereka punya filosofi masing-masing, dan terkadang itu berjalan dengan baik, tapi terkadang juga tidak. Dan ini tidak bekerja dengan bagus dengan Benitez, tapi sekarang, (Zidane menjadi pelatih) tim menjadi lebih bagus”

”Saya tidak ingin membuat perbandingan antara keduanya, tapi Zidane lebih dekat dengan para pemain, dia mengenal mereka dengan baik kaena dia pernah menjadi sosok yang sama dengan kita, dia adalah pelatih yang hebat, dan dia akan menunjukkan kualitasnya dengan kami, hubungan saya bersama Zizou juga sudah bagus dalam dua tahun terakhir, ketika dia menjadi assisten manajer” Ujar Jese kepada reporter.