Jika Ingin Juarai Liga Champions, Arsenal Harus Datangkan Bosquets

Menurut Paul Merson selaku mantan penggawa Arsenal, Skuat Gunners tidak akan bisa meraih trofi di kancah Eropa jika hanya mengandalkan Coquelin pada Posisi gelandang bertahan.
sergio busquets
Arsenal sejauh ini memang baru mendatangkan satu pemain saja, yang tidak lain adalah Petr Cech, kiper Timnas Ceko yang didatangkan dari Chelsea dengan mahar senilai 11 Juta Poundsterling. Kehadiran Cech memang dianggap bakal membawa peningkatan yang signifikan bagi Meriam London, walau sang pemain hanya berposisi sebagai penjaga gawang. Namun, menurut Legenda Klub, Paul Merson, jika Arsenal ingin lebih berprestasi di kancah Eropa, maka mereka harus datangkan pemain yang lebih berpengalaman untuk posisi lain, seperti Sergio Bosquets yang biasanya mengisi pos gelandang bertahan di Barcelona.

Menurut Merson, Arsenal tidak akan mampu meraih gelar bergengsi jika hanya mengandalkan Coquelin di lini gelandang bertahan, Bosquets yang sarat akan pengalaman dinilainya bisa membantu Arsenal dalam meraih trofi di Liga Champions Eropa.

“Arsenal tidak akan bisa memenangkan gelar juara jika hanya mengandalkan Coquelin di posisi gelandang bertahan. Mereka harus mencoba untuk datangkan Sergio Bosquets, ini akan jadi pembelian yang bagus, Arsenal memerlukan seorang pemain berpengalaman, terutama ketika anda berada di tahap akhir Liga Champions Eropa” Ujar Merson kepada The Express.

Arsenal sendiri sempat melangkah ke laga Final Liga Champions Eropa, sayangnya pada partai final mereka dikalahkan oleh Barcleona dengan skor akhir 2-1 pada tahun 2006 silam.