Jika Pensiun, Sepakbola Akan Sangat Rindukan Messi

Sentuhan ‘Magis’ seorang Lionel Messi begitu dinantikan para pencinta sepakbola, khususnya bagi mereka para Cules dan fans Lionel Messi. Setiap pertandingan, Messi selalu mampu menghadirkan atraksi spektakuler yang kerap juga berujung gol cantik, jadi tak heran jika Legenda sepakbola sekelas Thierry Henry begitu mengidolakan sosok La Pulga.
lionel messi
Bahkan, Henry beranggapan, andai Messi nantinya pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola, maka seluruh publik sepakbola akan amat merindukan sentuhan Magis sang Legenda yang sudah memecahkan banyak rekor dalam karirnya dan memenangkan banyak trofi individual dan team.

“Jelas, Lionel Messi adalah sosok yang begitu spesial, dan dari awal sudah seperti itu kenyataannya. Anda tidak perlu lagi jadi ahli pengamat sepakbola untuk tahu akan hal tersebut. Dari sesi latihan yang saya jalani pertama kali bersama dirinya, saya merasa sangat kagum akan keinginannya untuk menjebol gawang. Ketika mendapatkan bola, dia sangat fokus, Lionel Messi Pernah dan Masih Spesial sampai sekarang”

“Tidak ada pujian yang belum pernah digunakan untuk menyanjung sosoknya. Kita seharusnya merasa senang bisa menyaksikan dia bermain secara langsung, karena suatu hari nanti dia akan meninggalkan semuanya, dan sepakbola akan amat sangat merindukan sosoknya. Jadi saya sarankan kita semua harus menikmati permainannya selagi masih bisa” Papar Henry kepada Situs Resmi FIFA.

Messi sendiri saat ini masih berusia 27 tahun, kata pensiun mungkin masih jauh dalam pikiran pemain berjuluk ‘Si Kutu Loncat’ tersebut.