Joe Hart Berharap Manchester City Lekas Bangkit

Manchester City mengalami pekan-pekan yang sulit belakangan ini, bahkan dalam dua laga terakhir, mereka selalu menelan kekalahan, yang pertama ketika menjamu barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Citizen ditekuk los Catalan dengan skor akhir 1-2.
joe hart
Kemudian, ketika bertandang ke Emirates Stadium pekan kemarin kontra tim tuan rumah Arsenal, Tim asuhan Manuel Pellegrini kebobolan dua gol tanpa bisa membalas dengan sebiji gol pun sepanjang pertandingan. Jelas, kekalahan itu membuat jarak mereka dengan Chelsea yang disekat lima angka sama sekali tak berubah.

Penjaga gawang andalan Citizen, Joe Hart berharap tim nya bisa kembali bangkit dari periode buruk sejak awal tahun 2015 ini, mengawali kebangkitan tersebut dengan meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Leicester City tengah pekan ini.

“Kami akan memulai lagi dari awal ketika berhadapan dengan Leicester City, mencoba memanfaatkan kesempatan itu untuk Comeback. Musim ini cukup sulit bagi kami, tapi inilah keindahan dari sepakbola”

“Kami tidak bisa memilih, karena tentu saja kami tidak menginginkan kekalahan untuk kemudian berjuang keras menghapus jarak”

“Hanya saja, seperti inilah situasi yang kami alami dan meraih kemenangan merupakan satu-satunya jalan untuk bangkit lagi” Ujar Joe Hart seperti dilansir situs resmi klub.

Dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni di berbagai kompetisi, Manchester City hanya mampu meraih dua kemenangan, kalah dua kali dan satu hasil imbang tepatnya saat menjamu Hull City pada pertemuan 7 Januari lalu.