Joe Hart Sebut Aguero Sebagai Penyerang Terbaik

Sebagai seorang penjaga gawang yang bermain di skuat utama tim sekelas Manchester City, tentu saja Joe Hart memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi penyerang-penyerang sejauh ini. Tapi, sang kiper Tim Nasional Inggris tersebut ternyata lebih memilih rekannya sendiri, Sergio Aguero sebagai penyerang terbaik yang pernah ia hadapi selama ini.
Sergio Aguero
Wajar saja, Joe Hart sudah sering kali berhadapan dengan striker Timnas Argentina tersebut dalam sesi latihan, bahkan setiap hari, jadi menurutnya Aguero lah penyerang terbaik dengan insting mencetak gol yang ciamik, kemampuan dribel natural juga sepakan yang mumpuni.

“Hanya bekerja dengan dia setiap hari dan dari apa yang telah saya saksikan musim ini, mungkin Aguero adalah penyerang terbaik , dia tahu persis bagaimana caranya mencetak gol”

“Dalam latihan, dia sering kali membuat anda tercengang di banyak kesempatan. Sebuah Clearance jauh bisa berubah menjadi gol karena dia punya kemampuan bagus untuk melewati hadangan lima pemain kemudian mencetak gol. Aguero adalah pemain yang sangat natural” Begitu papar Joe Hart dalam wawancara singkat bersama the Telegraph.

Namun, terlepas dari pernyataan tersebut, Joe Hart yang sudah beberapa kali dibobol oleh Lionel Messi mengaku kagum akan skill rekan dekat Aguero itu.

“Saya mendukung Aguero karena dia merupakan rekan saya, tapi Messi, dia adalah pemain Fenomenal, dia pastinya adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah saya hadapi” Sambungnya.