John Stones Bikin Chelsea Tak Sabaran

StoneTampaknya Chelsea benar-benar kesemsem dengan bek masa depan Inggris, john Stones. Meskipun sudah mendapat penolakan beberapa kali, namun Chelsea tak menyerah begitu saja dalam usahanya untuk mendatangkan John Stones ke Stamford Bridge. Kali ini The Blues akan kembali lagi mengajukan tawaran kepada Everton selaku klub pemilik sah John Stones.

Daily Express melaporkan bahwa Chelsea siap mengajukan tawaran kepada Everton untuk bisa memboyong Stones pada Bulan Januari ini. Sebelumnya John Stones sudah mendapat tawaran sebanyak tiga kali dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Dan ketiga tawaran Chelsea tersebut ditolak semua oleh Everton, Dan kali ini Chelsea akan mengajukan penawaran keempat yang diyakini nilainya akan melonjak lebih tinggi. Terlebih lagi bos besar Chelsea, Roman Abramovich sudah memberi persetujuan untuk memburu tanda tangan Stones.

Diyakini Everton baru akan melepas Stones dengan bandrol minimal 50 juta poundsterling. Dan Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa Stones.

Daily Express juga menyebutkan bahwa Manchester United juga tertarik dengan Stones. Setan Merah dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea demi jasa sang bek masa depan.

Stones sendiri bisa menjadi aset bagi Chelsea dan MU. Mengingat usianya yang masih 21 tahun, maka Stones memiliki prospek yang sangat cerah. Ia dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia saat ini.